( Seharusnya ) Kue Kering Skippy

Berdasarkan tema tantangan 30 hari menulis blog bersama Blogger Perempuan Network, di hari ketiga ini peserta diwajibkan memilih salah satu dari 5 pilihan tema, dengan masing- masing menyelipkan content Skippy ke dalam tulisan. Pilihannya adalah :
  • Resep Kue Kering SKIPPY
  • Resep Buka Puasa SKIPPY
  • Menu Buka Puasa SKIPPY
  • Menu Sahur SKIPPY
  • Resep Kue Nastar SKIPPY
Mmh..bagi saya ini bukan tema yang mudah untuk ditaklukkan karena terus terang :
1. Saya baru tahu produk Skippy dari tantangan ini..so, ada gunanya kan saya ikut tantangan ini :)

2. Ketika tahu bahwa Skippy adalah selai kacang, langsung terbayang bakalan bikin tutorial proses bikin kue kacang yang crunchy dan legit. Sebenernya saya baru dua kali nyobain bikin kue kacang ini, itupun udah tahun entah kapan yang lalu..dan kacangnya saya blender dari kacang tanah sangrai. Ngeblendernyapun nggak boleh terlalu halus biar dapat tekstur kue yang kresss..sooo menggunakan Skippy sebagai tambahan bahan saya pikir akan membuat rasa kacangnya lebih "keluar"

3. Tapi apa daya hari ini mulai habis sahur udah full kegiatan dari mulai antar jemput anak anak ke sekolah hingga meeting di tempat kerja sampai jelang buka puasa

4. Daaann yang terpenting, saya adalah emak yang paling jarang bikin kue..seringnya bikin mendoan..sehingga jika akhirnya bikin kue, hasil akhirnya bisa jadi kue, atau bisa jadi malah jadi cake..heheheh

Komplit kaann tantangan yang harus saya hadapi di tema ketiga ini..*tepokjidat

Jadi beginilah jadinya tulisan saya di hari ketiga..minjem kata Roxette, it must have been kue kacang SKIPPY..but its over now..hiks..

But i'll try later buat ngisi toples lebaran ^^



Komentar

Postingan Populer