Welcome 2018

Hampir setahun tidak menjamah blog ini kalau dilihat dari postingan terakhir.

Tergelitik untuk kembali menulis ketika chat kawan lama, orang hebat pendiri birokratmenulis.org tiba tiba nongol di hp..triiinngg...setelah say hi dan chit chat kesana kemari terkuaklah ( wow ) fakta kalau saya sudah memutuskan untuk pensiun dini dari salah satu perusahaan telekomunikasi besar di negeri ini ( boleh dong yaa..memuji almamater hehehehe). Dan entah kenapa fakta ini rupanya menarik perhatian beliau..setelah beberapa kali janji temu ( yg gagal ) akhirnya kami ( saya sebenernya yg maksa ) sepakat cerita saya akan saya sampaikan dalam bentuk tulisan sekaligus mendukung gerakan literasi Nasional..xixixixi..

Seperti apa ceritanya? Mmhh..kita bikin di postingan selanjutnya yaa..karena postingan ini terlanjur saya bikin tittle welcome 2018, nggak nyambung kayaknya ntar kalau isinya jlentrehan soal pensiun dini yang sepertinya memang ngg akan habis dalam sekali posting. Bisa sih mengganti tittle utk menyesuaikan dg isi..tp ntar dipikir saya ngg punya komitmen karena gonta ganti xixixix ...

Selamat siang para manusia merdekaaa..semoga hari Anda menyenangkan..selamat beraktivitas

HappyDay


Komentar

Postingan Populer