Kill my laziness

Nemu tulisan dari @strategi_bisnis yg kayaknya bener2 hits my head dari segala penjuru.

Kill your laziness...

Because laziness is 
a dangerous thing.

Laziness
will
destroy
you
if
you
dont
destroy
it.

Start small
Do it consistently

Keep moving
Keep fighting
Never give up

Achieve your personal FREEDOM.

Honestly after ambil keputusan utk pensiun dini dari kantor, saat ini ngerjain sesuatu bawaannya jd moody. Liat kasur bawaannya baper pngen klekaran..online niatnya mau jualan..eh malah mampir lama di lapak Twitter-nya pak Rocky Gerung..hehehehe ( pissss )

Mungkin karena ngerasa tdk ada "tekanan" dari kiri kanan atas bawah hehehe..dan tentunya ngg ada target utk impress "others"..

Bicara soal mengesankan pihak lain ( secara positif tentunya yaa) dalam karir di kantor, kita bisa sebut ada banyak pihak seperti boss, pear, kolega, team support dll..dan "imbalannya" mungkin bisa berupa promosi, popularitas atau mungkin reward lainnya. Long time ago, hal ini akrab banget di 15 thn karir saya..kayak udah di luar kepala harus begini atau begitu ..tapi biasanya efeknya short term..bulan depan juga mereka udah nggak inget atau kalau kita ada khilaf dikit..udah abis deh kesan positif yg kmrn 😄😄

Kembali ke masa sekarang..di hampir 10 bln after pensiun dini..tentang impress others sebenernya masih berlaku bagi saya ..kali ini others nya adalah si krucils di rumah..menjadi contoh dan memberi kesan yg baik utk mereka..dan menurut saya ini lbh penting karena efeknya seumur hidup. Setuju ?

Anyway semoga impress others yg ini cukup kuat buat emak2 pasca pensiun dini kayak saya ini utk kill the laziness dan apa aja yg bawaannya bikin moody..karena anak2 sebenernya adalah "boss" yg sesungguhnya hehehe..

Tapi kalau dipikir-pikir laziness mungkin diperlukan jg deh, buat comparasi, biar yg rajin bisa lbh punya arti hehehe..ngeleesss

Enjoy your happy day
Salam merdeka

( Ditulis sambil ngaduk soto homemade yg kata mbarep saya enaknya bikin dia nambah sampai 3 porsi..katanya " ibuk kasih apaan niiyy, iler pocong yaa?"
Hahahaha..oh son, youre really make me fly, Tks apresiasinya utk masakan ibuk yaa..walaupun ibuk tau bagi kamu cuman ada 2 kategori rasa..enak dan enak bangeeeet😁😁)






Komentar

Postingan Populer