2019 Closing Statement

Rasanya saya banyak "cerewet" di sini selama 2019.

Beragam tanggapan saya terima dari pembaca di sini. Dari yang kenal dekat dengan saya, maupun yang hanya sekedar saling tahu. Dari yang tak sengaja nemu cerita saya di sini maupun sengaja browsing

Bagi yang secara terbuka mengajak diskusi, saya menyampaikan banyak terima kasih.
Bagi yang diam - diam saja membenarkan prasangkanya atas cerita saya di sini dan menanggapi sesuai dengan prasangkanya, selamat datang di baper club ( mungkin saya member baper club juga karena menyangka tindakannya tersebut karena prasangkanya terhadap tulisan saya, yang padahal belum tentu. *aahh mbulet )

Baiklah, cerita yang ada di sini adalah sebagian capture dalam kehidupan saya.  Tapi tidak bisa juga dibilang highlight. Hanya spontan saja capture yang saya bikin.

Mohon maaf jika ada yang secara tidak langsung ikut tercapture dan mohon maaf jika ada yang merasa tercapture.

Terima kasih untuk semuanya, kapan - kapan kita cerita - cerita lagi 😉

Selamat tahun baru 2020
Semoga anda semua berbahagia

Komentar

Postingan Populer