Day7 2019 #thelucky7


Sejak kecil, saya selalu suka angka 7
Mungkin karena saya adalah urutan ke 7 kalau dihitung berdasarkan kehadiran kami di rumah besar, setelah bapak, ibu dan keempat saudara saya. Sejak itu kalau milih sesuatu berdasarkan angka, pilihan jatuh ke angka 7. Ternyata kecilnya saya "so sweet" juga yaa..hehehehe

Daan..nggak disengaja juga, ternyata anak pertama saya lahir di tanggal 7 dan menjadi cucu ke 7 dari garis keluarga besar saya. Anak kedua juga nggak jauh - jauh dari unsur angka 7, setelah mundur hampir seminggu dari HPL dokter, akhirnya dia memilih bulan ketujuh sebagai bulan lahirnya.

Kalau hari yang ada 7 dalam seminggu, pelangi yang punya 7 warna, note nada yang ada 7, langit yang katanya ada 7 lapis, benua yang ada 7 juga..entah siapa yang ngatur...btw jangan2 david beckham dan ronaldo juga ngefans sama angka 7 ya..

anyway, hari ketujuh di 2019, please be emejing to me ya, masih ada sekitar 7 jam kedepan, sebelum berganti ke hari ke8










Komentar

Postingan Populer