SEXY!



kaget, takjub, terperanjat, shock, mata melotot mulut melongo mendengar Rhei, anakku yang ntar Maret 5 tahun mengucap kata sexy untuk mengungkapkan sosok salah satu tokoh kartun wanita di Kamen Rider, tontonannya di Cartoon Network tadi malam.

Gubrax...!

Nggak percaya, saya tanya lagi dan dia jawab, tuh..sexy, ujarnya seraya jarinya menunjuk tokoh perempuan di kartun itu, yang emang cantik dan badannya bagus ( *okay, paling nggak kamu nggak salah mendefinisikan perempuan sexy secara harafiah nak...hhmmm* )

4 hari libur di minggu kemaren cukup menyenangkan dan menjadi banyak tahu perkembangan anakku. Jadi tahu juga anak sekarang sudah bisa mengungkapkan kata "tai kucing" untuk mengungkapkan ketidakpercayaannya atas suatu hal. Tapi untuk yang satu ini, bukan anakku yang bilang lho...dia hanya menceritakan salah satu temannya di sekolah yang mengucap kata itu..*itupun dia sambil takut2 cerita kepadaku soal hal tersebut*

Kami berdua punya rahasia besar yaitu sering menyebut kata "bodoh" sesekali waktu. Kata apapun akan kami ucapkan dengan akhiran "bodoh". yah sambil ngelatih kreativitas dia, walaupun mungkin pemilihan katanya kurang tepat yah..xixixixi. kami biasanya akan sembunyi2 bermain "bodoh" tersebut. Mengambil momen saat kami hanya berduaan, sambil bicara bisik2 dan terkikik2 berdua. nakal :)

Bicara soal kreativitas, satu hal yang disampaikan gurunya kepada kami, Rhei suka sekali mengganti kata sebuah lagu, atau memplesetkan sebuah kata dalam lagu, dengan nada tetap pada lagunya yang asli namun syairnya diubah sesuai keinginan dia. mmmhhh...kalau yang satu ini ayahnya banget degh :)

Anyway, semoga dia menjadi yang terbaik bagi kami dan bagi semuanya. Semoga Allah selalu menunjukkan jalan terbaiknya agar titipannya ini bermanfaat bagi semua umat. Amin

Komentar

Postingan Populer