KANGEN!!!!


19.10
Masih di kantor.
Blog walking, mampirlah ke blog misua. Satu tulisan bikin aku terhenyak, merenung, terdiam ( beuh lebay..heheheh ) dan akhirnya jadi pngen nulis di sini. Simple aja tulisannya, tentang Re.

Yupz, Re, my son yang udah jadi anak TK sejak 15 Juli 2010. Waktu baca tulisan di blog suami, tertanggal Desember 2007, artinya Re baru 2,5 tahun. Bilang truk masih "tak" atau "tek". Ada temenku, Aidil , yang ketawa ngakak waktu semobil sama Re, ada truk Pertamina lewat, spontan Re teriak : Tek Mimina...hahahahha

Sekarang? waduh jangan ditanya..
Kayak tadi siang. Pas ada kesempatan bareng Re dan ayahnya, lunch lah kita di Soto Kuwera dekat Gubernuran. dari datang ampe pulang, nggak ada brentinya re "ngoceh". Satu yang menarik waktu dia cerita ada ambulans yang melintas di depan sekolahannya. Dengan semangat dia bercerita bahwa sempet ngotot2an ama temennya, Rama. "Rama bilang orang sakit, tapi kata Bunda ( bu guru ) ada anak meninggal" kata Re. "Bilang Re orang meninggal, katanya, tapi Rama bilangnya orang sakit" lanjutnya. "Kalo meninggal berarti kayak ibu yah?" DUh! bingung aku maksudnya...apa karena selalu ninggalin dia kerja, dia mengasumsikan kata "meninggal" adalah seperti yang dilakukan ibunya? OMG...!!!!!


Ngomongin dia emang nggak ada abisnya. so sambung ntar lagi deh..c u semuanya...

-waktunya jemput si Ndut-

Komentar

Postingan Populer